Friday, January 3, 2014

8 Buku tentang Campervan / kehidupan RV

Dengan urutan secara acak, berikut adalah 8 buku (berbahasa inggris) yang fokus membahas campervan atau kehidupan RV yang mungkin bisa sangat berguna buat pembaca:


 
BOOK


Kategori Perbaikan dan Perawatan:
RV Repair and Maintenance Manual (RV Repair & Maintenance Manual) ditulis oleh Bob Livingston. Buku ini sangat berguna untuk dibawa diperjalanan karena dengan lengkap membahas tentang cara-cara memperbaiki masalah mesin dan kelistrikan yang biasanya ditemui dalam perjalanan menggunakan campervan.

Kategori Camping Hemat:
Sesuai dengan judulnya, buku ini memberi tips tips berhemat dalam camping yang isinya kebanyakan tidak ditemui dibuku lain.


Kategori Memasak:
The Original VW Camper Cookbook: 80 Tasty Recipes Specially Composed for Cooking in a Camper ditulis oleh Lennart Hannu, Steve Rooker dan Susanne Rooker. Tidak hanya berisi resep resep memasak yang mudah diterapkan dalam dapur campervan yang biasanya sederhana, lengkap dengan foto foto masakan jadinya.


Kategori Pemula:
So, you want to be an RVer? ditulis oleh Kathy Huggins dan John Huggins. Buku ini lengkap membahas dasar dasar tinggal atau menggunakan RV atau kendaraan camper.

Sekian info tentang buku buku seputar kehidupan camper. Namun memang semua buku yang tercantum diatas masih menggunakan bahasa Inggris, buku berbahasa Indonesia yang membahas seputar modifikasi mobil ala camper atau RV masih belum tersedia, namun jika suatu saat broCL menemukannya, pasti akan langsung dipublish disitus ini. :)

No comments:

Post a Comment