Sunday, May 4, 2014

Channel Youtube Menarik -Nomadic Fanatic-

Hai semua.
Kali ini BroCL akan membahas tentang satu channel youtube yang sudah pasti ada hubungannya dengan dunia camping berjalan ini.

Namun sebelum itu, ini ada sebuah film dokumenter sebuah keluarga beranggotakan 5 orang di Amerika Serikat yang berlibur menggunakan Campervan sepanjang Summer Holidays, Check it out


Oke lanjut,
Di youtube banyak sekali channel channel yang menyediakan berbagai video tentang bagaimana rasanya liburan ala campervan atau RV maupun tinggal secara full-time didalamnya, namun masih sedikit yang benar benar jelas memberi kondisi nyata bagaimana rasanya tinggal didalam sebuah Campervan atau RV. Satu channel yang berhasil merebut hati broCL adalah sebuah channel bernama Nomadic Fanatic oleh Eric Jacobs. Di Channel ini Eric berusaha mendokumentasikan kehidupan sehari harinya didalam sebuah RV kelas B yang sudah ditinggalinya sejak 2 tahun yang lalu. Disini kita akan menemukan tips tips yang bisa dipakai ketika menggunakan RV atau campervan, dari cara memasak, mencuci baju, cara tidur, hingga cara mudah untuk memanfaatkan wifi gratisan selama perjalanan. Jadi buat yang ingin tahu lebih lanjut tentang tinggal dalam sebuah RV, silahkan channel Eric Jacobs dibawah ini:


beberapa videonya:

Tentang UrbanCamping

Tips makan tanpa mengotori piring

No comments:

Post a Comment