Wednesday, April 15, 2015

Nyewa Campervan di Jakarta Bos!

Sepertinya harus ada yang diralat dari pernyataan BroCL beberapa waktu lalu perihal tidak adanya persewaan campervan di Indonesia hehe. Salah satu teman kemarin mengontak saya dan mengatakan bahwa di Jakarta juga sudah ada tempat dimana kamu bisa menjajal rasanya bercampervan ria. Jakarta VW Campervan namanya, bisa dilihat lebih lengkap pula DISINI


Unik, mungkin itu kata pertama saat mendengar dan melihat wujud campervan yang disewakan disini. Yak, sesuai namanya, yang disewakan disini adalah mobil keluaran Volkswagen yaitu seri Campervan, atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai VW Combi. Sampai artikel ini ditulis, ada tiga jenis VW Campervan yang bisa disewakan yaitu Deep Purple (VW Kombi 1979), Red Hot Chilli Peppers (VW Dakota 1969), dan Vanagon (VW T3 Vanagon 1980).

Bisa dipastikan sensasi bercamping dengan ketiga campervan ini akan bisa maksimal, selain karena layout yang digunakan adalah layout standar yang juga banyak dipakai di VW Campervan seluruh dunia, kondisi kendaraan yang disewakan disini merupakan kendaraan yang sangat terawat sehingga sensasi mengendarakan VW klasik dijamin bakalan membuat kalian betah dan terhibur sepanjang perjalanan.

Untuk menjamin pengalaman bercampervan yang terbaik, semua campervan yang disewakan disini dilengkapi dengan perlengkapan camping yang cukup lengkap, dari awning (Kanopi lipat), sampai Pop-up roof (di Vanagon) ada disini. Bahkan perlengkapan tambahan seperti tenda dome, Sleeping bag, cooler box, dan matras karet disediakan sebagai opsi tambahan. keren ya!

Sudah ga sabar ingin menyewanya tapi belum tau mau membawa VW klasik cantik ini kemana? tenaangg, disitus Jakarta VW Campervan juga banyak dibagikan pengalaman camping di lokasi-lokasi indah disekitaran Jakarta lengkap dengan foto-fotonya, jadi ga usah bingung mau kemana.

untuk info lebih lanjut silahkan kontak ke:

Tel & WA: +62 851 0371 3169. BBM PIN: 527ACA3C.   Email: vwcampervan.jakarta@yahoo.co.id. www.jakartavwcampervan.com

Selamat mencoba!


 Deep Purple
 Red Hot Chilli Peppers
Vanagon

1 comment: